Home » » Susah Ternyata Main Bola...

Susah Ternyata Main Bola...

Susah Ternyata Main Bola...
ga tau apa maksudnya sehingga saya nulis judul seperti itu. tapi memang kenyataannya kalo main bola itu ga gampanin, sehabis pasing itu kasih solusi ke pemain lain. biar teman yang nerima pasing bola dari kamu punya alternatif buat pasing ke siapa kalo dia di pepet lawan". bingung kan maksud pelatih apa kok tiba-tiba dia ngomong gitu? secara selama ini dia yang ngarahin saya untuk berbuat seperti apa dilapangan. dan kelihatannya dia senang dengan apa yang telah saya lakukan. dan ternyata dia bilang gitu karena kata si asisten, pelatih kepala kurang puas dengan peran saya dilapangan. tapi si pelatih ga ngasih tau saya tentang kekurangan saya selama ini. secara dilapangan biasanya yang ngarahin saya cuma asisten tadi. *curcol :D

0 komentar:

Post a Comment

iklan

Blog Archive

Popular Posts

visitor