Home » » Abanda Herman Resmi Masuk Islam

Abanda Herman Resmi Masuk Islam

Abanda Herman Resmi Masuk Islam
PersibSetelah beberapa waktu yang lalu Diego Michiels memeluk Agama Islam,sekarang bertambah lagi seorang bintang sepak bola asing yang merumput di Liga Indonesia bersama Persib Bandung yaitu Abanda Herman yang secara resmi memeluk Agama Islam. Bertempat di Masjid Nurul Iman, Kelurahan Babakan Sari Kecamatan Kiaracondong, pemain yang berasal dari Kamerun ini secara sah membacakan kalimat Syahadat dengan khidmat yang dibimbing langsung oleh Ustadz Jujun Junaedi dan disaksikan oleh manajer Persib Umuh Muchtar, pelatih Djajang Nurjaman serta Ketua DPRD Kota Bandung Erwan Setiawan.
Abanda mengaku bahwa pilihannya masuk Agama Islam murni karena keinginannya sendiri tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Abanda juga mengaku kalau dirinya ternyata sudah di khitan sejak usia 3 tahun. "
seperti aku bilang tadi karena tahu Islam baik buat aku.Aku bangga masuk Islam" tegas Abanda.
Abanda Herman mengawali karirnya di Liga Indonesia bersama PSM Makassar pada tahun 2004-2005 sebelum hijrah ke Persija Jakarta selama 4 musim dan terakhir bergabung bersama Persema Malang sebelum akhirnya berlabuh bersama Persib Bandung. Setelah resmi memeluk Agama Islam,sekarang nama Abanda Herman bertambah menjadi Ahmad Abanda Herman jelas Umuh Muchtar. setelah pembacaan kalimat syahadat Aban
da juga diberikan sebuah Al-a Islam.



Abanda bersama Persija


0 komentar:

Post a Comment

iklan

Blog Archive

Popular Posts

visitor