Home » » Cara Menaikkan Berat Badan dengan Cepat dan Sehat

Cara Menaikkan Berat Badan dengan Cepat dan Sehat



Cara Menaikkan Berat Badan dengan Cepat dan Sehat
Siapa sih yang mau kurus?haha..termasuk saya yang juga ga mau dibilang kurus walaupun sampai sekarang masih aja tetap kurus.hehe...memiliki tubuh yang ideal dan berisi merupakan impian setiap laki-laki untuk meningkatkan kepercayaan diri. Bagi kita kaum laki yang ingin mendapatkan tubuh ideal dan lebih berisi,berikut beberapa tips dan cara yang cepat dan sehat untuk mendapatkannya:
1. Menyeimbangkan gizi makanan.
Pilihlah makanan yang tepat dan seimbang.seperti konsumsi kalori yang banyak sehingga cadangan kalori yang ada ditubuh kita cukup sebagai simpanan diluar kalori yang terbakar saat beraktifitas.
makanan yang bagus untuk dikonsumsi diantaranya sayuran,buah-buahan,kacang kcangan,tepung,daging,telur,unggas dan makanan laut seperti ikan.
2. Berolahraga lah secara teratur dan cukup.
Berolahraga secara teratur dan cukup juga penting untuk meningkatkan masa otot dan meningkatkan kebugaran kita dalam beraktivitas sehari-hari. Olah raga yang cukup dalam artian tidak terlalu memaksa tubuh terlalu bekerja berat dalam berolahraga karna dapat merusak jaringan otot kita dan juga tidak bagus untuk kesehatan seperti rentan terhadap cidera
3. Tidur secara teratur dan disiplin
Tidur secara teratur juga sangat berpengaruh terhadap proses penggemukan badan kita. tidur malam dibawah jam 10 malam dan bangun lebih pagi membuat badan kita lebih segar dan siap untuk melanjutkan aktivitas selanjutnya.
4. Jangan terlalu memaksa diri
Orang yang ingin menambah berat badan sebaiknya mengkonsumsi sedikitnya 300-500 kalori setiap harinya.biasakanlah memasukkan makanan yang tinggi kalori kedalam menu makan harian anda kalau anda bukan orang yang mempunyai hobi makan.
Sekian sedikit tips dari saya semoga bermanfaat dan berhasil.

0 komentar:

Post a Comment

iklan

Blog Archive

Popular Posts

visitor