Home » » Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat dan Aman

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat dan Aman



Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat dan Aman
Apakah anda seoran pria maupun wanita yang termasuk bermasalah dengan berat badan? dan ingin dengan cepat dan aman dalam menurunkan berat badan untuk meningkatkan kepercayaan diri anda? berikut beberapa tips dan cara menurunkan berat badan secara cepat dan aman:
1. Yakinkan diri anda kalau anda bisa melakukannya
Niatkan diri anda untuk melakukannya dan yakini usaha anda ini akan berhasil.jangan gampang tergoda dengan godaan yang datang, jadikanlah orang lain yang telah berhasil dalam usaha penurunan berat badan untuk memotivasi anda.mereka bisa kenapa kita tidak? :D
2.Sarapan itu penting
Ingat bahwa sarapan itu sangatkan penting untuk mengawali aktivitas kita dalam menjalani hari-hari.sarapan tidak harus dengan makan makanan berat,sarapanlah secukupnya seperti mengkonsumsi roti,pisang,dan lain sebagainya.
3. Jangan Diet
Perlu anda ketahui bahwa diet untuk jangka pendek memang membantu anda dalam menurunkan berat badan. akan tetapi ketika diet itu dihentikan nafsu makan anda justru akan bertambah dan membuat berat badan anda akan kembali naik secara cepat.
4. konsumsi Serat yang banyak
Sama-sama kita ketahui bahwa serat yang kita makan sehari-hari sangat berfungsi dalam penurunan kolesterol dan memperlancar pencernaan kita. Serat juga bisa membuat kita merasa cepat kenyang sehingga sangat membantu sekali dalam menekan nafsu makan kita. Serat mempunyai kandungan air yang tinggi dan kalori yang rendah sehingga sesuai dengan makanan yang kita butuhkan untuk proses penurunan berat badan 5. Olah Raga 
Olah raga ini penting selain untuk kebugaran,berjalan kaki minimal 5 kilometer sehari juga sangat bagus dalam proses penurunan berat badan.
6. Buang kebiasaan Ngemil 
Ngemil merupakan sesuatu yang sangat buruk bagi anda yang sedang aktif dalam proses penurunan berat badan.tinggalkanlah kebiasaan anda yang satu ini :D
7. Konsumsi protein yang banyak
Memakan makanan yang mempunyai kandungan protein tinggi akan membuat perut anda kenyang dalam beberapa jam jadi sangat membantu anda dalam menunda lapar.

Sekian beberapa tips sehat dari saya,semoga bermanfaat dan berhasil.  

0 komentar:

Post a Comment

iklan

Blog Archive

Popular Posts

visitor